Langkah-langkah Menuju Anggaran Pemasaran Dasar

Bisnis

Tidak masalah https://pushrank.id/ jika bisnis Anda sebenarnya merupakan tahap awal atau bahkan telah ada selama beberapa tahun, anggaran pemasaran bukanlah tambahan. Ini memungkinkan Anda sebagai pemilik bisnis lokal untuk mengamati jumlah dana yang Anda belanjakan, di mana Anda mendorong upaya Anda, serta jumlah pinjaman yang Anda miliki. Lebih khusus lagi, menurut Jessica Lucas, anggaran periklanan dan pemasaran:

“Tanpa anggaran, bisnis Anda tidak memiliki tujuan untuk diukur sendiri,” klaim pakar layanan David Gabbert. “Sebenarnya tidak ada tanggung jawab untuk setiap individu di dalam perusahaan, yang menampilkan pemantauan.”

Menyediakan jalur yang sangat jelas untuk taktik periklanan Anda

Membantu mengalokasikan uang untuk pengeluaran yang lebih efektif

Menyediakan tujuan positif untuk dikejar

Membantu korelatif berbagai divisi perusahaan

Mengoptimalkan ROI pemasaran Anda

Faktor taktik menakut-nakuti memicu banyak bisnis lokal menghindari penganggaran. Beberapa pengusaha khawatir bahwa keuangan akan mengungkap satu hal yang tidak ingin mereka lihat, jadi mereka meletakkannya dan juga mengambil strategi “ketidaktahuan adalah kebahagiaan”. Namun sebenarnya ini bukan cara lain untuk mengelola sebuah perusahaan.

Penganggaran bisa jadi rumit, namun berikut adalah beberapa petunjuk umum dan juga rahasia untuk memastikan Anda memulai dengan langkah yang benar:

  1. Kembangkan pedoman

“Langkah pertama untuk mengembangkan rencana pengeluaran periklanan dan pemasaran yang solid adalah menerima pengaturan mengenai skenario ekonomi Anda saat ini,” kata pebisnis Dave Lavinsky. “Saat Anda bekerja berdasarkan perkiraan, tidak terbayangkan untuk mengembangkan anggaran iklan yang realistis.”

Untuk mengembangkan jumlah standar, Anda harus memahami jumlah uang yang dihasilkan bisnis Anda setiap bulan. Mempertimbangkan bahwa jumlah ini sering kali cukup bervariasi, sebenarnya yang terbaik adalah mengelola perkiraan Anda berdasarkan apa yang disebut Lavinsky sebagai “pendapatan bereputasi”. Ini adalah volume minimal uang yang dihasilkan bisnis Anda setiap bulan. (Jika variasi pendapatan bulanan Anda berasal dari $ 5.000 hingga $ 8.000 setiap bulan, pendapatan bereputasi baik adalah $ 5.000.).

  1. Cadangan jumlah yang tepat.

Banyak perusahaan menghitung investasi pemasaran mereka dengan mengambil sejumlah keuntungan yang menjijikkan. Meskipun bergantung pada banyak variabel – yang menampilkan ukuran dan fase bisnis Anda – Anda mungkin akan menemukan bahwa 2 hingga 5% dari penghasilan yang menjijikkan sebenarnya ideal untuk periklanan dan pemasaran.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk menyimpan dana darurat biaya iklan di lokasi agar Anda dapat mendanai sendiri melalui jangka waktu kering. Aturan praktis yang baik adalah menyisihkan cukup untuk menutupi biaya selama 3 hingga enam bulan.

Berbagai Artikel Lainnya Dari AllBusiness.com :.

Panduan Cepat Total 35 Langkah untuk Pebisnis Memulai Organisasi.

25 Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Memulai Perusahaan.

Lima Puluh Pertanyaan Malaikat Investor Akan Bertanya kepada Pebisnis.

17 Kursus Trik untuk Pemilik Bisnis Memulai Sebuah Organisasi.

  1. Lihat pilihan pendanaan.

Ada frase kunci populer yang menyatakan “dibutuhkan uang untuk menghasilkan pendapatan”, dan siapa pun yang telah cukup lama berkecimpung dalam bisnis tahu bahwa ini benar. Jika Anda menemukan diri Anda dalam keadaan di mana Anda membutuhkan lebih banyak uang untuk mendanai pengeluaran iklan dan pemasaran untuk mendorong pendapatan, sebenarnya penting bagi Anda untuk mengenali pilihan Anda dan juga keuangan dengan benar.

Organisasi dalam fase permulaan biasanya berinvestasi lebih banyak daripada yang benar-benar didirikan dengan benar. Bereksperimenlah dengan varietasnya dan lihat juga apa yang cocok untuk Anda.

Salah satu cara untuk memastikan Anda secara konsisten memiliki uang tunai yang Anda butuhkan untuk menjaga pemasaran Anda tepat pada tombol sebenarnya dengan menjaga jalur kredit bergulir. Ini memberi Anda akses ke uang tunai kapan pun Anda membutuhkannya, dan persyaratan pembayaran sebenarnya fleksibel disesuaikan dengan pinjaman bank konvensional.

  1. Belajar serta ubah sesuai kebutuhan.

Keuangan periklanan dan pemasaran bukanlah satu hal yang Anda tetapkan dan kemudian gagal untuk diingat; bisnis yang sukses mengakui atribut iklan yang dapat disesuaikan dan merevisi keuangan mereka secara konsisten.

Anggaran bukanlah topik terseksi. Meskipun lebih menyenangkan untuk membicarakan bagian-bagian inovatif dari periklanan – seperti tata letak, informasi, dan merek dagang – Anda tidak akan dapat melakukan salah satu dari berbagai poin lain ini jika Anda gagal dalam menganggarkan dengan benar untuk semuanya. Tempatkan kekhawatiran Anda dalam pembelian yang sesuai dan semua hal lain akan terintegrasi secara alami.

Tentunya bukan hanya Anda harus menganalisis dan mengevaluasi efektivitas anggaran Anda sesekali, tetapi Anda juga harus menyesuaikan kembali dana yang Anda tunjuk jika Anda melihat ada sesuatu yang tidak selaras atau bahkan tidak seimbang.

TERKAIT: Hemat Waktu, Uang, dan juga Ketenangan Pikiran Anda Dengan Aturan 80/20 dalam Pemasaran.

Larry Alton sebenarnya adalah pakar perusahaan independen yang fokus pada pola jejaring sosial, perusahaan, serta kewirausahaan. Selain mengaransemen, ia juga aktif di lingkungannya dan juga menghabiskan waktu istirahat akhir pekan menawarkan layanan dengan organisasi profesional nirlaba lokal dan pendakian gunung. Ikuti dia di Twitter dan juga LinkedIn.