Pantai Prigi Hadirkan Beberapa Keindahan Tersembunyi

Umum

Akankah kalian pernah berkunjung ke Trenggalek? Jika pernah, sudah seharusnya mengunjungi Pantai Pasir Putih Prigi ini. Dimana pantai yang satu ini mempunyai panorama keindahan alam yang memukau. Dari kota Trenggalek pantai yang satu ini hanya berjarak sekitar 48 km saja. Dimana tempat wisata tersebut menjadi salah satu tujuan wisata favorite untuk para pengunjungnya.

Hal ini tentunya tak lepas dari beragam pesona keindahan tersembunyi yang telah dimiliki oleh pantai tersebut. Mungkin banyak diantara kalian merasa penasaran dengan beragam keindahannya. Supaya tidak merasa bingung lagi, inilah beberapa keindahan yang perlu kalian ketahui. Yaitu:

  1. Deburan ombak yang terbilang kecil

Menariknya dari Pantai Prigi Trenggalek ini ternyata dari ombaknya yang terbilang relatif kecil. Hal ini tentu saja bisa memungkinkan para pengunjungnya untuk berenang atau bahkan bermain air disekitar area bibir pantai. Tentunya hal ini menarik sekali untuk kalian yang suka menikmati keindahan wisata pantai.

  1. Adanya pelelangan ikan

Menariknya kawasan pesisir pantai ini seringkali dpergunakan sebagai tempat penangkapan ikan yang terbesar. Tak heran lagi jika saat berada disana, kalian bisa dengan mudah menemui jeeran perahu dari nelayan yang berlabuh setelah menangkap ikan. Para nelayan pun menggelar ikan yang sudah ditangkap yang nantinya akan dilelang.

  1. Hadirnya beragam fasilitas lengkap

Salah satu andalan dari pantai yang ada di trenggalek ini ternyata hadirnya beragam fasilitas yang terbilang lengkap. Entah itu rumah makan, parkir memadai, penginapan, taman bermain atau bahkan bumi perkemahan sekalipun. Dengan adanya beragam fasilitas tersebut tentu saja menjadikan tempat wisata ini menarik untuk dikunjungi.

Dengan beragam keindahan yang sudah dihadirkan oleh pantai berpasir putih ini semoga saja bisa menjadikan liburan semakin menyenangkan. Apalagi ombaknya yang begitu tenang ini membuat kalian semakin asyik dalam berenang. Jika kalian berencana untuk mengitari tebing karng yang begitu indah. Alangkah baiknya menaiki perahu dimana kalian hanya perlu membayar Rp 10.000 rupiah saja per orangnya. Tentunya harganya ini terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *