Produk Anak Negeri Jaket 3 Second Tak Pernah Mati

Umum

 

 

Hampir seluruh kalangan milenial mengenal brand pakain ternama yang satu ini, yakni produk-produk yang dihasilkan oleh Distro 3 Second. Perusahaan yang mulai turut serta meramaikan dunia model berpakaian sejak tahun 2002 ini memiliki pangsa pasar kalangan anak muda. 3 second memiliki banyak produk dalam jenis pakaian diantaranya adalah kaos, kemeja, sweater, celana panjang, celana pendek, topi, tas, ikat pinggang, sepatu, sendal dan juga jaket. Seluruh produk yan dihasilkan baik berupa pakaian maupun aksesoris dibuat dengan kualitas yang bagus tidak asal-asalan.

Strategi Dalam Menyiasati Remaja Kekinian

Adanya kualitas yang tetap diperhatikan membuat para pembeli melangkah untuk menjadi pelanggan setia produk yang dihasilkan oleh perusahaan asal bandung tersebut. Kualitas yang baik kerap kali membuat banyak diantara kalangan masyarakat mengira bahwa produk yang dihasilkan oleh 3 Second adalah produk luar negeri. Model-model busana dan aksesoris yang dihasilkan oleh 3 Second selalu berubah dari waktu ke waktu mengikuti tren dan gaya berpakaian yang sedang “booming”. Produk yang dihasilkan oleh 3 Second dinilai nyaman untuk dipakai dan memiliki desain yang sederhana namun tetap memiliki gaya. Hal ini tidak terkecuali bagi produk 3 Second berupa jaket. Agar produk jaket cepat menjadi daya tarik bagi target pasarnya, 3 Second menggunakan jasa “Endorse”. Strategi ini terbukti ampuh dengan banyaknya desain yang mampu tercipta per bulan-nya yang dapat mencapai 240 desain serta total produksi seluruh pakaian yang mencapai 2 juta potong per tahun pada tahun 2017. Merek 3 second merupakan salah satu merek yang ditawarkan oleh perusahaan yang bernama Bi-ensi Fesyenindo.

Jaket yang ditawarkan dari merek 3 Second memiliki banyak variasi dan desain yang unik. Tidak hanya mengandalkan kreativitas dalam mengolah kata-kata namun juga mengandalkan kualitas yang dapat memikat setiap penggemar dunia “fashion”. Beberapa bahan dasar yang mampu memikat konsumen untuk membeli adalah jaket 3 second berbahan dasar Taslan, Fleece, parasut dan lain lain. Model jaket yang kekinian memanjakan para konsumen agar tertarik untuk membeli produk anak negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *